Thursday, January 14, 2010

UAS kewtel

SWASTIKA KRISNA DEVI
064.08.022

JUDUL :
E-ENTREPRENEURSHIP

A. Background
Entrepreneurship atau kewirausahaan adalah sebuah tema yang cukup menarik untuk dibicarakan dan coba ditekuni oleh beberapa orang karena menjanjikan sebuah kesuksesan karir dan finansial bagi yang berhasil menjalaninya. Rahasia terbesar kenapa Wirausaha dapat booming dan banyak dijalani oleh semua orang adalah karena pendapatan (income) dari berwirausaha adalah unlimited.
Maksudnya adalah bahwa tidak dapat memprediksikan berapa yang dapat diperoleh oleh seorang yang berwirausaha karena income yang didapatnya tidaklah pasti namun selalu mengarah kearah rupiah yang makin besar. Jika pengolahnya mampu menjalankannya dengan disiplin dan selalu p i berinovasi. Tidak seperti bila menjadi pegawai yang penghasilan atau income selalu saja sama dari bulan ke bulan, di wirausaha akan menemukan sesuatu yang sangat berbeda yang akan membuat candu untuk terus berwirausaha
Membangun usaha dalam bisnis IT Dunia IT merupakan sebuah dunia yang sangat menjanjikan bagi para entrepreneur muda karena sifatnya yang sangat terbuka bagi siapa saja yang berminat memasukinya. Seperti juga sebuah bisnis pada umumnya, jika gampang memasukinya maka gampang pula untuk terlempar keluar dari persaingan, oleh sebab itu pemahaman dan pemilihan dalam membangun sebuah bisnis, khususnya dalam bidang IT sangat menentukan sukses tidaknya usaha tersebut dijalankan.
Untuk sukses dalam bisnis dalam bidang ini faktor yang paling berpengaruh adalah ketepatan memasuki pasar (time-to-market) dan juga kualitas sebuah produk atau solusi yang dimiliki. Terlambat memasuki pasar berarti akan kehilangan kesempatan menjadi market leader, sedangkan terlalu awal masuk pasar akan dibebani biaya besar untuk melakukan pendidikan pasar.
B. Reason for this business
Ini salah satu cara pengembangan ilmu yang telah dipelajari.
Keuntungan materi.
C. Target
Pengguna Informasi dan teknologi.
D. Implementasi
- Mencari tahu apa yang dibutuh “pasar” mengenai produk informasi dan teknologi saat ini.
- Membuat apa yang telah direncanakan. Seperti pembuatan produk.
- Melakukan pengenalan produk pada “pasar”
- Melakukan pemasaran produk.

No comments:

Post a Comment