Thursday, January 14, 2010

FINAL TEST

Ujian Akhir Semester Ganjil 2009/2010
Jurusan Teknik Informatika-FTI
Universitas Trisakti


Mata kuliah : Kewirausahaan Telematika
Waktu : Kamis, 14 Januari 2009, pk 10.00-12.00
Ruang : AE 702
Dosen : DR (can) D.P Febryana Y.Tohir, SE, MT
Cara menjawab : On-line via blog kelas

Nama : Franz Dewa Brata
NIM : 06407024

JUDUL : Melanjutkan usaha di bidang banking equipment.


Misi dari usaha ini adalah melanjutkan usaha yang telah di jalankan oleh orangtua saya karena selain untuk suatu pembelajaran. Perusahaan ini akan saya kembangkan dengan sesuai jaman yang terus berubah. Dan teknologi yang berkembang yang sangat pesat. Bukan karena usaha yang di rintis dari orang tua. Akan tetapi untuk pengembangan pada sisi teknologinya. Karena dewasa ini bank-bank yang berada di Indonesia ini membutuhkan teknologi yang sangat mendukung.

Alasan saya untuk melanjutkan usaha ini di karenakan selain bank pelanggan yang telah setia memilih perusahaan ini untuk menyuplai barang kepada mereka. Dan di karenakan saya yang memiliki dasar pendidikan IT. Karena dengan pembuatan barang-barang baru yang sesuai dengan zaman. Niscaya pelanggan pun akan bertambah dengan perkembangan atau perubahan yang saya lakukan.

Targetnya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankkan. Dan tidak menutup kemungkinan barang-barang yang saya tawarkan untuk perusahaan lainya. Misalkan : department store, hotel, restorant, dll.

Keunggulan dari barang yang perusahaan yang kami buat yaitu kami mengutamakan kualitas pada setiap barang-barang yang kami ciptakan. Karena kami mempunyai motto kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Karena itu kami memberikan harga yang bagus dan sesuai dengan barang yang kami tawarkan. Akan tetapi harga tersebut sesuai dengan kualitas yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

No comments:

Post a Comment