Thursday, January 14, 2010

NAMA : MOHAMMAD RIDWAN ARIFIN
NIM : 064.06.021



PROPOSAL PENGEMBANGAN USAHA DIBIDANG WARNET

1.MISI

* Membantu masyarakat luas dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana telekomunikasi khususnya dalam pelayanan pengadaan pulsa prabayar.
* Menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat pencari kerja untuk belajar berwiraswasta mandiri untuk mendapatkan kesejahteraan hidup yang layak.
* Memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat tentang manfaat serta arti pentingnya pengelolaan Managemen Teknologi Informasi yang professional untuk dapat memperoleh kebebasan financial dengan pendapatan/penghasilan maksimal melalui metode pemasaran jaringan.

2.ALASAN PENCIPTAAN YANG BERBENTUK JASA/PELAYANAN

* Memasyarakatkan sistem informasi managemen dengan memanfaatkan keunggulan Teknologi Informasi terkini untuk membangun kekuatan business terdepan dalam tekhnologi.
* Membangun kekuatan ekonomi Bangsa Indonesia melalui konsep pemerataan dan keadilan dalam penghasilan dengan metode pemasaran jaringan terluas dan terbesar.
* Menyajikan suatu kualitas pelayanan yang prima untuk menjadi suatu bisnis yang terpercaya.

3.TARGET UTAMA

Seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang menggunakan jasa/pelayanan internet. Target perusahaan kami adalah stiap bulan menambah cabang usaha baru, walau tidak menutup kemungkinan pada bulan yang sama didirikan beberapa cabang usaha sekaligus.


4.PELUANG PASAR YANG ADA

Melihat peluang yg ada perusahaan ini menyediakan jasa/pelayanan berdasarkan kemajuan IPTEK dan pemasaran jaringan. Dimana seluruh lapisan masyarakat Indonesia sudah mulai mengenal internet dan berbagai macam situs di dalamnya. Perusahaan kami memfasilitasi bisnis dalam suatu jaringan tersebut.


5.KEUNGGULAN PRODUK

Semua instalasi software, jaringan LAN, router dan proxy server dapat kami lakukan sendiri, dengan demikian tidak perlu menganggarkan dana untuk jasa dari pihak ketiga.
Kami sudah berpengalaman memberikan bantuan jasa konsultasi dan pekerjaan teknis untuk pendirian warnet.
Kami juga sangat sering mengadakan pelatihan internet dan website kepada pelajar, mahasiswa dan umum.


6.PELAKSANAANNYA

1.Bekerja sama dengan pihak sekolah dalam rangka mengadakan kerja sama pelatihan komputer dan internet.
2.Kami akan menjalankan kembali organisasi yang bergerak dibidang teknologi informasi yang akan menghimpun mahasiswa yang mempunyai keahlian dibidang komputer. Dengan strategi ini, kami menargetkan bisa mendapatkan tenaga freelancer untuk mempromosikan bisnis ini, aset untuk tenaga pengajar dan dapat mengerjakan proyek-proyek IT.

No comments:

Post a Comment