Thursday, January 14, 2010

FINAL TEST ENTERPREUNERSHIP

Nama: Dian Feny Susanti
Nim : 065.06.001

COSMETIC STORE ONLINE

*Missi dari toko kosmetik online:
Bagi sebagian besar kaum hawa perkara penampilan fisik wajib hukumnya. Pantaslah Cosmetik online ini mampu bertahan dengan membidik pasar produk kecantikan yang menjadi konsumsi utama kaum hawa. Yaitu memiliki misi untuk “Memperhatikan lebih untuk kecantikan dari yang diharapkan , mengambil resiko saat hal itu dibutuhkan.

*Alasan:
Segala jenis Treatment perawatan tubuh, dan beragam jenis kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer. Apalagi perempuan, jumlahnya sangat signifikan.

*Target:
Target kami adalah toko-toko kosmetik dan distributor kosmetik di kota-kota besar dan seluruh customer domestik maupun Internasional.

*Keunggulan produk yang kita buat:
.Seluruh produk dibuat dengan menggunakan formula yang alami, aman, efektif serta ramah lingkungan. Kosmetik kami seminimal mungkin menggunakan bahan mentah yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang bisa tercipta kembali dalam proses produksinya. Hampir seluruh formula dalam produk mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang diambil dengan hati-hati dari tumbuhan tersebut dengan proses penyaringan yang aman, bahan pengawet dalam produk-produk kami menggunakan bahan sintetis, tidak menggunakan bahan-bahan yang berasal dari hewan.

*Implementasi:
dengan memanfaatkan peluang pasar menjanjikan di Indonesia, karenanya Produk kami berkomitmen untuk selalu menunjukkan loyalitasnya terhadap konsumennya di Indonesia. Beragam pemberian bonus, seminar-seminar, dan berbagai program dipersiapkan oleh kami secara masak untuk memanjakkan customernya.

No comments:

Post a Comment